Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru - Smartphone yang memiliki dimensi fisik 149,5 x 73,7 x 8,6 mm dan berat 158,4 g ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni, 2016. Asus Zenfone Pegasus 3 menawarkan sederet fitur beserta segala kelebihan dan kekurangannya. Apa saja sih yang istimewa dari Asus Zenfone Pegasus 3? Yuk simak ulasannya!

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru
Asus Zenfone Pegasus 3

Jaringan

Asus Zenfone Pegasus 3 mendukung dual SIM dan bekerja pada multi jaringan. Ponsel ini telah mendukung koneksi super cepat yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps. Cukup kencang, sehingga Asus Zenfone Pegasus 3 bisa diandalkan untuk berseluncur di dunia maya.

Display

Dalam hal penampilan, Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki layar berukuran sebesar 5,2 inci (~67,7% screen-to-body ratio). Layar yang dimiliki Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki tampilan yang jernih berkat teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Apalagi didukung dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel (~282 ppi) yang membuatnya makin ciamik.

Fitur Utama

Asus Zenfone Pegasus 3 mengadopsi sistem operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow). Sistem ini dijalankan oleh dapur pacu berupa chipset MediaTek MT6735 yang powerful dan didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB / 3 GB.

Secara teknis, chipset MediaTek MT6735 bekerja melalui core CPU quad-core 1.3 GHz. Untuk mendapatkan kinerja yang optimal, CPU tersebut dikonfigurasikan dengan Mali-T720MP2 yang bertugas menangani urusan grafis.

Beralih ke media storage, Asus Zenfone Pegasus 3 dibekali dengan ruang yang cukup lega. Asus Zenfone Pegasus 3 menawarkan kapasitas memori internal sebesar 16 GB / 32 GB. Cukup besar bukan? Sepadan dengan tawaran Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru.

Kamera

Dalam urusan imaging device, Asus Zenfone Pegasus 3 juga menawarkan sesuatu yang menarik. Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki kamera depan sebesar 5 MP, f/2.0. Cukup untuk sekedar mengambil gambar selfie atau melakukan panggilan video.

Di bagian belakang, kamera utama yang dimiliki Asus Zenfone Pegasus 3 juga cukup mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, 1080p@30fps. Cukup besar dan wajar jika dibandingkan dengan banderol Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru yang ditawarkannya.

Konektivitas dan Sensor

Hal yang tidak kalah penting dari Asus Zenfone Pegasus 3 untuk dipertimbangkan adalah konektivitasnya. Asus Zenfone Pegasus 3 mendukung jaringan nirkabel Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth v4.2, A2DP, EDR dan koneksi USB microUSB v2.0. Asus Zenfone Pegasus 3 mendukung sensor fingerprint, accelerometer, proximity, compass.

Fitur dan Detail Lainnya

Disamping fitur yang sudah dibahas diatas, Asus Zenfone Pegasus 3 juga masih memiliki sederet fitur terpendam lainnya. Fitur-fitur tersebut diantaranya microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot), pilihan warna gold, silver, gray, rose gold, MP3/WAV/eAAC+ player, MP4/H.264 player, Document viewer, 3.5mm jack, Photo/video editor, FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic, Asus ZenUI. Canggih bukan? Pantas dan setara dengan banderol Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru yang ditawarkannya.

Baterai

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan dari Asus Zenfone Pegasus 3 adalah kapasitas baterainya. Asus Zenfone Pegasus 3 memiliki baterai non-removable Li-Ion 4100 mAh. Cukup besar dan setidaknya mampu mentenagai Asus Zenfone Pegasus 3 selama seharian penuh.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru

  • Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru (Baru): Rp. 2,6 jutaan (16GB) / Rp. 3 jutaan (32GB)
  • Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru (Second): Rp. -

Kelebihan Asus Zenfone Pegasus 3

  1. Chipset Mediatek quad core 1,3 GHz
  2. Kapasitas RAM hingga 3GB
  3. Kapasitas memori internal hingga 32GB
  4. Sistem operasi Android Marshmallow
  5. Resolusi layar setara kualitas HD
  6. Kualitas layar terbilang jernih dan tajam
  7. Antarmuka dipercantik Asus ZenUI
  8. Resolusi kamera utama sebesar 13MP
  9. Resolusi kamera depan sebesar 5MP
  10. Mendukung dual SIM
  11. Mendukung jaringan LTE
  12. Mendukung slot memori eksternal
  13. Kapasitas baterai jumbo
  14. Desain menarik dan ramping
  15. Harga Asus Zenfone Pegasus 3 terbaru relatif terjangkau

Kekurangan Asus Zenfone Pegasus 3

  1. Layar belum memiliki proteksi memadai
  2. Kepadatan piksel relatif rendah

0 comments